Wednesday, January 1, 2014

Barongsai

Salam Bela Diri,

Sudah lama saya ingin membuat blog bela diri ini, cuman dikarenakan belum adanya konsep yang matang, maka saya menundanya dan baru di awal tahun 2014 saya bisa menayangkannya.  

Wacananya dalam blog ini semua seni bela diri bisa dicakup dan untuk itu saya membuka diri terhadap masukan dan kritikan atas blog ini.  Saya juga menerima tambahan tulisan dari pemerhati blog seni bela diri ini.

Dalam blog ini dapat ditemukan buku-buku bela diri dalam bentuk pdf.  Buku-buku ini dapat diperoleh dengan menukarnya dengan buku bela diri yang lainnya dalam bentuk pdf juga.  Jika tidak ada, maka dapat mengirimkan sedikit fee pengganti pencarian buku tersebut.

Dengan bekerja sama dengan pemerhati bela diri lainnya, saya akan menawarkan juga buku cetak dan video bela diri yang bisa diakses dengan masuk ke situsnya.


Terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, saya menawarkan barongsai model Wong Fei Hung, ukuran dewasa, warna merah, GRATIS, kepada perguruan atau pemerhati beladiri yang mau memilikinya.  Syaratnya tentu menuliskan email ke saya dan tentunya berlaku siapa cepat siapa dapat.

Salam,
Deny Yong

Pada tanggal 6 Januari 2014, Suhu Cacuh Damai dari Perkumpulan Dharmapala Tek Seng Bio Lim Tay Su Kong, Cikarang, Bekasi, telah memastikan untuk mengambil barongsai ini. Foto mengenai pengambilannya bisa dilihat di sini.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.